Laman

Fasilitas Camping Outbound di Pine Forest Lembang

Untuk kenyamanan dan mengotimalkan kegiatan gathering Anda di Lembang, lokasi Camping exclusive ini menyediakan :

- Gazebo dengan daya tampung +/- 300 orang
- Kamar Mandi dan Toilet (tersedia air panas untuk mandi)
- Area Parkir
- Area Game
- Area Api Unggun
- Area Paint Ball
- Area Trekking
- dsb

BONFIRE AREA

Aktifitas api unggun, didesain dengan konsep kebersamaan. Daya tampung standart untuk posisi duduk sampai dengan 100 orang, namun dapat dikembangkan sesuai kebutuhan dengan penambahan tempat duduk.



COUNTRY HOUSE
Country House Pine Forest Camp, Lembang merupakan pilihan akomodasi exclusive dengan daya tampung maksimum untuk 24 orang.
Fasilitas Kamar/Ruang tidur Country House : VIP Room, Upstair Room dan Upstair hall dengan 20 bed. Fasilitas pendukung lainnya : dapur, family room, TV dan sofa serta 3 Kamar Mandi/Toilet



TOILET
sarana toilet untuk camping, disediakan dengan shower.  Toilet ini juga disediakan alat pemanas air tenaga matahari , mengingat udara di Kawasan Camping Lembang ini cukup dingin.



GAZEBO :

Melengkapi kegiatan formal / informal, acara gathering anda di Pine Forest Camp Lembang, dapat memanfaatkan gazebo dengan daya tampung sampai 300 orang




PARKIR AREA
Untuk kenyamanan pengunjung, area ini telah dilengkapi dengan area parkir yang luas.
Pengunjung yang menggunakan bus, disarankan menggunakan minibus, karena akses jalan cukup sempit. DISARANKAN, peserta menggunakan minibus agar dapat langsung menuju lokasi.
Apabila menggunakan bus kapasitas besar (59 seat), parkir bus berada di jalan (+/- 700 meter dari lokasi).




GAME AREA



PAINT BALL AREA
Permainan paintball dapat dikemas menjadi satu kesatuan program Gathering Outbound di Pine Forest Camp Lembang ini.
Area painball berada dalam satu area / kawasan Camp. Permainan akan menjadi seru dengan banyaknya rintangan berupa jajaran pohon pinus.



TREKKING AREA
Kegiatan trekking di lembah area Camping ini dapat dilakukan saat pagi hari, sekaligus menikmati segarnya udara pegunungan Lembang yang masih bersih.